search

Pengikut

Ajaibnya tangan IBU

Ajaibnya tangan IBU
IBU Dalam suasana Hari IBU, saya ingin membahas sedikit pengalaman tentang IBU. Taukah anda bahwa betapa ajaibnya tangan IBU ??? Ajaib dari mana ?? lah ibuku cuman sering mukulin aku !! mungkin kalimat itu yang akan anda katakan karena anda sering dipukuli, berarti nasib anda sama dengan nasib saya. Mungkin hal itu sudah menjadi kenangan bagi kita yang sudah dewasa, tapi jika kita berpikir kebelakang. Kita akan mengetahui beberapa hal tentang tangan IBU kita:

Ketegasan tangan IBU

Taukah anda bahwa seorang IBU tidak bakal tega memukul anaknya jika bukan demi kebaikan anak itu sendiri.. contoh: anak tersebut malas atau melanggar agama maka IBU akan memarahi anaknya, tapi jika sang anak masih saja mengulangi maka IBU dengan terpaksa akan memukul sang anak, agar sang anak tadi tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Kekuatan tangan IBU bahkan lebih kuat dari pada Bapak.

Jika anaknya (bayi) menangis maka Tangan IBU akan merangkul badan sang anak untuk digendong, tangan tadi dapat menggendong selama berjam-jam sampai sang anak tenang atau tidur. Setelah kisaran umur 5 tahun biasanya seorang anak akan mengajak jalan-jalan dengan IBUnya, dan ketika sang anak kaki lelah sang IBU akan menggendong sang anak sampai ke tujuan atau keinginan terpenuhi.

Kelembutan tangan IBU

Dulu ketika kita kecil, tangan IBU menyuapi kita saat kita lapar. Ingatkah kita ketika, kita menangis.. siapa yang mengusap air mata kita ?? tentu saja tangan IBU yang mengusapnya. Waktu kita sulit tidur, IBU akan menyanyikan lagu sambil mengusap-ngusap perut atau kepala kita, sampai kita bisa tertidur. Dan Waktu kita sakit, tangan IBU-lah yang merawat kita sampai sembuh.


Kesimpulan:
Tangan IBU merupakan hal yang paling berharga bagi kita, karena dengan tangan itulah IBU merawat dan membesarkan kita, jangan sampai gara-gara cuman dipukul, kita marah terhadap IBU. Sebelum marah sebaiknya kita lihat dulu kebelakang tentang jasa dan pengorbanan IBU kita. Jangan pernah karena pasangan, teman, orang lain membuat kita membangkang, marah dan membuat IBU menangis. Memang benar, pasangan merupakan pendamping kita untuk seumur hidup, tapi tanpa IBU kita tidak akan pernah terlahir didunia. Jadi jangan pernah membuat menangis seorang wanita apalagi IBU kita. Satu tetes tangisan IBU merupakan kunci untuk membuka satu gerbang neraka. Sayangi-lah IBU kita. Selamat Hari IBU.

Share This

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda,
Bermanfaat silahkan like, tweet dibawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply