search

Pengikut

Exclusive class with Google

Exclusive class with Google

Tadi Pagi mumpung ada uang dan waktu kosong, jadi ikutan acara Exclusive class with google. Ternyata cukup seru juga, walau Exclusive class with google yang saya rasa terlalu sedikit. Karena tergantikan dengan waktu penjurian acara lomba ide DISCOVERY PSSI 2014. Pematerinya adalah Indra Maryati dari GDG (Google Developer Group) Surabaya.

Sebernarnya acara yang saya ikuti sih cuman Exclusive class with google, tapi malah yang paling banyak memakan waktu adalah acara penjurian lomba ide DISCOVERY PSSI 2014. Namun tidak terlalu mengecewakan karena saya disuguhkan oleh presentasi aplikasi dari peserta lomba ide DISCOVERY PSSI 2014. Berikut daftar peserta lomba ide DISCOVERY PSSI 2014 yang lolos 7 besar dari tingkat SMA/SMK dan Mahasiswa:
7 besar peserta lomba ide DISCOVERY PSSI 2014 tingkat SMA
7 besar peserta lomba ide DISCOVERY PSSI 2014 tingkat Mahasiswa
Dan Tim dari Universitas Jember gagal menjadi juara. Karena telah dikalahkan oleh tim ITB, Universitas Negeri Malang dan Universitas Yudharta Pasuruan. Berikut ini daftar juara lomba ide DISCOVERY PSSI 2014:
Kategori Mahasiswa:
  1. Nemesis - ITB
  2. Physics Art - Universitas Negeri Malang
  3. Pitulikur - Universitas Yudharta Pasuruan
Kategori Pelajar SMA/sedrajat:
  1. LIGHT HOUSE - SMAN 10 Malang
  2. DA WISHER - SMAN 1 Gresik
  3. NOMERSATU - SMAN 1 Ponorogo

Memang bulan ini merupakan bulan event bagi warga PSSI atau biasa disebut dengan BITS (Bulan IT Sistem informasi) yang diadakan tiap 1 tahun. Dalam event BITS ini terdapat banyak acara, namun berhubung dana saya cuman cukup untuk acara Exclusive class with Google maka cuman acara inilah yang saya ikuti. Berikut ini gambaran acara utama dalam BITS 2014:
BITS 2014 PSSI UNEJ
Berikut ini Official website:
DISCOVERY
SEMNAS
GDG Surabaya

Share This

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda,
Bermanfaat silahkan like, tweet dibawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply