search

Pengikut

Moto G, Elegan dan Murah

Moto G
Moto G telah resmi dilepas Motorola. Selain spesifikasi mumpuni, daya pikat yang disodorkannya adalah harga kompetitif. Dengan kelebihannya itu, dapat dikatakan Moto G sebagai 'pembunuh' bagi smartphone high end mini. Yang dimaksud smartphone high end mini adalah Galaxy S4 Mini, HTC One Mini, dan bahkan Xperia Z1s. Bagaimana ketiganya bila dibandingkan dengan Moto G yang sejatinya juga siap mengobrak-abrik segmen smartphone kelas menengah?

Moto G akan dijual pertama kali pada minggu ini di Brazil, Kanada, beberapa wilayah Eropa dan Asia. Kemudian di bulan Januari 2014, Moto G ditargetkan sudah menyambangi pasar di 30 negara. Salah satunya adalah Indonesia.

Bersama negara seperti India, Amerika Serikat, Malaysia, Australia atau Uni Emirat Arab, Indonesia berada dalam gelombang kedua pemasaran Moto G. Berarti kemungkinan, Motorola Moto G akan tiba di pasar Indonesia pada awal tahun 2014.

Sedikit review dari Moto G:

Desain
Sebagai versi murah dari Moto X, ponsel anyar besutan Motorola ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda. Namun kelebihannya dibanding ponsel sekelasnya adalah pilihan warna beragam. Selain hitam dan putih, warna yang menyelimuti Moto G yakni merah, biru, dan kuning.

Layar
Untuk ukuran layar, Moto G mengandalkan bentang sebesar 4,5 inch dan memiliki resolusi 1280x720 pixel. Ukuran tersebut hanya selisih tipis dengan Moto X yang ditawarkan dalam ukuran layar 4,7 inch dengan resolusi yang sama.

Sistem operasi
Urusan sistem operasi, dipastikan Moto G paling terdepan karena telah mengusung Android versi 4.3 Jelly bean. Bahkan rencananya versi Android teranyar yakni versi 4.4 KitKat juga siap menyambanginya pada bulan Januari 2014.

Lainnya
Kamera 5MP, Prosesor Snapdragon 400, Kapasistas Baterai 2070 mAh, Kapasitas memori internal 16 Gb dan 8 GB namun tanpa kehadiran slot micro SD dan Harga sekitar 2 juta.

Kapan saya bisa punya ponsel kayak gini ?? 

Sumber:  inet.detik.com

Share This

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda,
Bermanfaat silahkan like, tweet dibawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply